KBI - Regional

Regional Jakarta


Klub Buku Jakarta, karena membaca adalah jendela dunia--maka dari itu kami ada.
Harapan kami adalah dengan adanya KBJ, teman-teman yang mempunyai kecintaan dan minat serupa dapat berkumpul dan saling bersinergi untuk menularkan virus membaca kepada yang lainnya. KBJ sendiri dibentuk pada 15 Desember 2013--dan kami mempunyai beberapa program yang dapat menampung aspirasi dari member KBJ lainnya, yakni:

1. Jadwal harian di group WA (#MFCA, #TeusdayMovie, #WedCaptureFigure, #ThursGames, #FridayMyth, #SatLocalLiterature, #SunBook)
2. #1bulan1karya yang akan dimulai pada awal tahun 2016
3. Kopdar bulanan, yang dilakukan di tiap hari minggu pada pekan ketiga.

Website : www.klubbukujkt.tk Twitter @KlubBuku_JKT Instagram @klubbuku_JKT E-mail klubbuku.jkt@gmail.com / klubbukujakarta@gmail.com



Klub Buku Surabaya, didirikan pada Januari 2012, memiliki visi untuk menjadi komunitas pecinta dunia literasi di Surabaya dan sekitarnya. Juga untuk meningkatkan minat baca masyarakat di Surabaya dan sekitarnya dengan mengusung motto "Ayo Sebarkan Virus Membaca". Berikut acara Rutin : ONLINE, melalui group Whatsapp :
1. Info Buku, yaitu program yang berisi info -info seputar buku, penulis, aktifitas dan kegiatan lain yang berhubungan dengan buku.
2. Buku Member, yaitu program di mana anggota secara bergiliran setiap
minggunya memberikan ulasan singkat tentang buku yang telah dibaca.
Untuk acara OFFLINE salah satunya yaitu : Blind Date with Book, yaitu kegiatan bertukar buku antar anggota yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan ulasan tentang buku yang didapat tersebut.

Contact Person: Nhaz (082132022265) dan Angsukma Putri (081330597387). Instagram : @klubbuku_sby.

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com